monggo pinarak... disajikan untuk kemudahan share ilmu bersama... monggo....

Pencarian artikel atau yang lain... monggo...

monggo pinarak segalanya bisa diambil di blog ini, but jangan lupa sertakan arsip alamat dan penciptanya serta jangan lupa tinggalkan komentar dan kritik serta saran. anda segan kami sopan. monggo loh salah ya kebalik,,, anda sopan kami segan heheheh :-)

Kamis, 14 Oktober 2010

Lagu SBY Ditanyakan Soal Tes CPNS Itu Hanya Bikin Malu SBY

Monggo....




 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rachmat Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com
— Sambil tersenyum, mantan Sekjen DPP PDI-P ini berani menebak, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah pasti akan membantah soal adanya pertanyaan tentang lagu SBY dalam tes calon PNS Kemendag. Pramono menilai, dimasukkannya lagu milik SBY menjadi pertanyaan hanya membuat malu Presiden sebagai kepala negara.

"Sebenarnya, dimasukkannya lagu dalam soal tes CPNS hanya membuat malu Presiden. Dalam merekrut seseorang menjadi pegawai negeri, seperti itu terlalu berlebih. Orang yang memunculkan, memasukkan lagu itu menjadi soal, cari muka dan memitoskan Pak SBY," kata Pramono di ruang kerjanya di DPR, Rabu (13/10/2010).

Keinginan memitoskan Presiden SBY, kata Pramono, dengan memasukkan lagunya dalam lembar soal tes calon pegawai negeri, pada era demokrasi sekarang ini, jelas-jelas merugikan. "Pak SBY jelas dirugikan. Seperti kembali ke zaman dulu, kekuasaan digunakan untuk mendorong, mengampanyekan pemimpinnya yang seyogianya tidak perlu lagi dilakukan karena bagaimanapun ini negara demokrasi. Meski tidak ada yang salah, dan saya yakin, Pak SBY pasti tak tahu," ujar Pramono.

"Sudah pasti akan dibantah, pertanyaan lagu di soal CPNS itu, bukan dari Istana. Seperti biasa, seperti yang sudah-sudah" ungkapnya.

Apakah harus diulang merekrut CPNS dengan meniadakan pertanyaan soal lagu milik SBY? Pramono meyakini, mereka yang sudah telanjur ikut melamar menjadi CPNS dan sudah mengisi lembar jawaban banyak yang tidak tahu soal lagu milik Presiden SBY itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo berkomentar